Polri Apresiasi Reuni PA 212 Berjalan Aman dan Tertib

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si menyampaikan Reuni Akbar 212 yang digelar di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (2/12), berjalan aman dan lancar. “Kami mendapat laporan bahwa kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Karo Penmas Polri di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, Senin.

Dalam hal Polri memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan para peserta Reuni Akbar 212 karena telah mampu menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan. “Imbauan dari Kepolisian untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan orang lain, dipatuhi. Jadi semuanya lancar, aman dan saat ini (para peserta) sudah kembali ke rumah masing-masing,” tutur Jenderal Bintang Satu tersebut.

Kegiatan Persatuan Alumni PA 212 di gelar di kawasan Monas pada Senin pagi. Aksi 212 pertama kali diadakan pada 2 Desember 2016 untuk mendesak Polri memproses hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas tuduhan menistakan agama.

(bb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password