Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 4,5 Kg Sabu dan 929 Butir Pil Ekstasi di Kampar

Tribratanews.polri.go.id – Kampar. Polres Kampar menggelar kegiatan Konferensi Pers pengungkapan 4,5 Kilogram Sabu dan 929 Butir Pil Ekstasi pada Jumat (26/07/2019) di Mapolres Kampar, Riau.

 

Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pengungkapan kasus ini berawal dari penangkapan 4 tersangka Jaringan narkoba di wilayah Kecamatan Perhentian Raja pada 17 Juli 2019 lalu, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar berhasil menangkap 4 orang terdiri pengedar, kurir dan seorang bandar dengan barang bukti 137 gram Shabu dan 451 butir pil extacy.

 

“Setelah dilakukan pengembangan lanjutan, didapat informasi dari salah satu tersangka bahwa ada beberapa tempat penyimpanan narkoba oleh jaringan ini di wilayah Kota Pekanbaru. Tim kemudian melanjutkan pencarian disebuah rumah di Jalan Kartama Kota Pekanbaru yang diduga juga sebagai tempat penyimpanan narkotika oleh jaringan ini, ditempat ini petugas berhasil mengamankan tersangka YD alias YO (Lk 22) dan barang bukti 4 kg lebih Shabu dan 478 butir pil ekstasi,” jelas Kapolres.

 

Polres Kampar masih melakukan pendalaman terkait jaringan dari pengedar barang haram tersebut. “Kami mengajak semua komponen untuk membantu pihak Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba ini, dengan memberikan informasi tentang pelaku narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa,” pungkas Kapolres.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password