Disela Tugas Kemanusiaan, Polisi Ajarkan Mengaji Anak-Anak Korban Tsunami Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Selatan. Pada sela-sela penugasan dalam membantu para korban Tsunami Selat Sunda, Personel Satuan Brimob Polda Lampung memberikan pengajaran mengaji kepada anak-anak yang menjadi korban di Desa Way Muli, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (06/01/2018).

 

Pengajaran tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman cara membaca Al-Quran yang baik dan benar sekaligus mendoakan para korban lainnya untuk bangkit dari bencana yang menimpanya.

 

Gelapnya tenda-tenda pengungsian, tidak mengurangi semangat para polisi tersebut mengajarkan ilmu kepada anak-anak. Tampak anak-anak juga bersemangat menerima pembelajaran dari para personel Satuan Brimob Polda Lampung tersebut.

 

Bantuan tersebut dalam rangka perpanjangan tanggap darurat Tsunami Selat Sunda di Lampung hingga dua minggu kedepan. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho menerangkan bahwa untuk penanganan darurat di Kabupaten Lampung Selatan masa tanggap darurat diperpanjang selama 2 minggu yaitu 06/01/2019 hingga 19/01/2019.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password