Polda Riau Gelar Simulasi Sispamkota

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru.Kepolisian Daerah Riau menggelar simulasi Sispamkota Operasi Mantan Brata Muara Takus 2018 pengamanan Pemilu tahun 2019 Polda Riau. Simulasi ini dilaksanakan di Jln. Gajah Mada Pekanbaru (7/12/2018)

 

Pada pelaksanaan menggelar simulasi Sispamkota Operasi Mantan Brata Muara Takus 2018 ini dihadiri oleh Plt. Gubernur Riau diwakili Kasat Pol. PP Provinsi Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kajati Riau diwakili Wakajati Riau, Kabinda Riau, Ketua KPU Provinsi Riau, Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau dan Kapolres/Ta jajaran Polda Riau.

 

Dalam kegiatan ini Kepala Kepolisian Daerah Riau memberikan sambutannya, dalam sambutan Kapolda mengatakan “Ada 2 hal kegiatan penting yang menjadi perhatian, yang pertama simulasi tempat pemungutan suara tidak sesederhana dan sesingkat seperti simulasi, nantinya akan dirembukkan kembali cara teknis sebenarnya” tegas Kapolda Riau.

 

Tidak hanya itu dipenghujung kegiatan ini Kapolda juga menyampaikan “Yang kedua yaitu terjadinya kejadian seperti simulasi tidak kita harapkan terjadi khususnya di Provinsi Riau, namun ini merupakan tanda kesiap-siagaan kita bersama dalam menghadapi dan mengamankan jalannya Pemilu 2019 nantinya” Tambah Kapolda Riau.

 

Kegiatan selesai pada pukul 10.00 Wib, dalam kegiatan simulasi Sispamkota Operasi Mantan Brata Muara Takus 2018 pengamanan Pemilu tahun 2019 Polda Riau ini berjalan dengan aman terkendali.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password