Bantu Korban Gempa di Palu, Polda Lampung Kirim 100 Personel Brimob

Tribratanews.polri.go.id– Bandar Lampung. Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si pimpin upacara Pemberangkatan 100 Personil Satuan Brimob Polda Lampung yang akan berangkat ke Polda Sulawesi Tengah. Kamis (04/10/2018).

Turut hadir upacara pemberangkatan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol, MM, Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Flora Dakhi serta seluruh pejabat Polda Lampung serta istri/ Bhayangkari personil yang akan dikirim ke Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam arahannya, Kapolda mengatakan kepada 100 Personel Satgas Operasi Aman Nusa II di diberangkatkan dalam rangka membantu dan mengevakuasi korban gempa di Sulawesi tengah dengan kendali Polda Sulawesi Tengah,untuk personil agar menjaga kepercayaan Pimpinan dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Penugasan ini adalah kepercayaan pimpinan Polri kepada Polda Lampung khususnya Sat Brimob yang dinilai baik dan mampu dalam pelaksanaan tugas-tugas Operasi sebelumnya, oleh karena itu kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri tersebut harus tetap kita jaga agar tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik” Ucap Kapolda Lampung.

“Ketika disana agar selalu berkoordinasi dengan TNI dan stake holder terkait dalam bertindak, dan jaga nama baik Korp Brimob Polri “ tambah Kapolda Lampung.

Kapolda Lampung juga memberikan atensi untuk menjag dan memelihara iman dan taqwa kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam bertugas serta junjung tinggi kehormatan dan kepercayaan diembankan oleh Negara.

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi, Jaga kesehatan sera kekompakan setiap anggota personel kompi satgas, Pedomani SOP yang berlaku dan yang terakhir laksanakan tugas yang mulia ini dengan baik dan penuh keikhlasan,” tutup Kapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password