Satu Korban Hilang Terseret Ombak di Parangtritis Telah Ditemukan

laka laut 2

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Berawal dari Solikhin, warga Karangwaru, Tegalrejo, yang sedang memancing di Pantai Pandansari, Sanden, Senin 2 Juli 2018. Kurang lebih pukul 17.00 WIB, Solikhin yang berada di sebelah selatan Menara Pandang Pandansari melihat sesosok tubuh manusia mengambang.

Kejadian tersebut kemudian diinformasikan kepada Bripka Dian Ardianto, Anggota Ditpolair Polda DIY. Saat itu Bripka Dian sedang patroli kawasan pantai Goa Cemara. Mendapat informasi tersebut kemudian Bripka Dian dan Solikhin langsung mengangkat tubuh yang mengambang tadi. Kejadian ini dilaporkan Bripka Dian SAR Ditpolair Polda DIY dan SAR Linmas.

Dengan menggunakan double cabin BPBD Bantul, bersama SAR Linmas dan TNI AL, jenazah korban tenggelam tersebut dibawa ke Pos SAR Parangtritis pada 17.30 WIB.

Untuk memastikan identitas korban, Tim Identifikasi Polres Bantul melakukan pemeriksaan atas korban. Benar adanya, bahwa korban tenggelam adalah Mansyur, pengunjung Parangtritis yang hilang terseret ombak pada Minggu 1 Juli, pukul 16.45 WIB.

Saat penemuan ini keluarga Korban telah menunggu di Pos SAR Parangtritis. (dnv/sw/hr).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password