FIB UGM Bersama Polda DIY Berencana Lakukan Penelitian Terkait Kenakalan Remaja di Jogja

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. menerima audensi dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Gadjah Mada di ruang tamu Kapolda DIY, Rabu 27 Juni 2018. Dalam audensi tersebut, hadir dari FIB UGM di antaranya Dekan FIB Dr. Wening Udasmoro, M.Hum., DEA., Wakil Dekan FIB Bidang Penelitian Dr. Agus Suwignyo, MA., Wadek Bidang Keuangan Dr. Setiadi, M.Si., dan Ketua Program Studi S1 Sastra Inggris Dr. Adi Sutrisno, M.A.

Kunjungan dari Pimpinan Fakultas Ilmu Budaya UGM tersebut adalah untuk menyampaikan terimakasih atas kesigapan Jajaran Polda DIY dalam menangani Kasus “Klithih” yang terjadi beberapa waktu lalu. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, salah satu mahasiswa FIB UGM yaitu Dwi Ramadhani Herlangga menjadi korban hingga meninggal dunia.

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak FIB UGM juga berencana untuk melakukan penelitian dan mencari akar permasalahan dan solusi dari fenomena “Klithih” yang saat ini cukup meresahkan masyarakat.

Kapolda DIY menyambut baik rencana penelitian dari FIB UGM tersebut. Menurut Kapolda, Polda DIY sendiri juga membutuhkan dukungan dari berbagai pihak agar fenomena “Klithih” yang berujung pada kekerasan dan penganiayaan dapat dicari solusinya hingga sampai akar permasalahannya.

Dalam audensi tersebut, Kapolda DIY didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Dr. Hadi Utomo, SH., M.Hum., Dirbinmas Kombes Pol Rudi Heru Susanto, SH., MH., Kapolresta Yogyakarta AKBP Armaini, S.I.K., dan Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Sutikno, S.I.K.

timpRo Jogja
editor R. Dwi Chandra
Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password