Polres Balangan dan PT. PAMA Sumbangkan 62 Kantong Darah ke RSUD

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menyambut hari Bhayangkara ke 72, Polres Balangan bekerjasama dengan PT. PAMA mengelar Bakti Kesehatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Selasa (26/6/2018).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo, S.Kom, M.AP dan diikuti oleh PJU Polres Balangan, Personel Polres Balangan, Anggota Bhayangkari Polres Balangan serta karyawan PT. PAMA.

Sejak dimulai pukul 09.00 Wita, Jumlah pendonor sebanyak 62 (Enam puluh dua) orang dengan jumlah kantong darah sebanyak 62 (Enam puluh dua) kantong darah. Untuk satu kantong darah berisikan 350 cc darah dari pendonor.

WhatsApp Image 2018-06-26 at 15.21.56 (3)

“Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, sehingga menjadi manfaat bagi masyarakat Balangan,” ucap Waka Polres Balangan Kompol Reinaldo, S.Kom, M.AP, membenarkan kegiatan tersebut disela – sela kegiatan.

Lebih lanjut dijelaskan, darah yang sudah didonorkan tersebut akan disimpan di Unit Transfusi darah RSUD Balangan. Dan kemudian akan di gunakan untuk pasien yang memerlukan transfusi darah.

“Semoga yang sudah kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat Balangan yang membutuhkan transfusi darah,” Tutup Kompol Reinaldo.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Heru
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password