Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Way Kanan Tanamkan Kebersihan Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung.Dalam rangka menyambut dan memuliakan bulan suci Ramadhan 1439 H yang sudah berada diambang pintu, puluhan anggota Polres Way Kanan melaksanakan gotong royong pembersihan di masjid Darul Fatah lingkungan Polres setempat. Selasa (15/05/18).

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, S.Ik menuturkan bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti-nantikan dan selalu dirindukan kedatangannya setiap orang mukmin, karena bulan Ramadhan merupakan penghulu (sayyidusysyuhur) dari seluruh bulan dalam satu tahun.

kurve2Oleh karena itu, guna menambahkan kekhusukan saat melaksanakan ibadah salat 5 waktu dan shalat tarawih, mulai Wakapolres, pejabat utama, perwira polres, anggota dan ASN Polres Way Kanan, mendapatkan pembagian tugas pembersihan masjid  bagian dalam dan sekitar halaman masjid.

IMG_4437 (2)Kegiatan positif semacam ini, dapat menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan, sebab menjadi hal yang penting bagi seorang Muslim untuk tetap tampak bersih” tutur AKBP Doni Wahyudi.

Selain itu, pihaknya juga berpesan kepada seluruh umat Muslim Kabupaten Way Kanan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan kenyamanan agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,” harapanya.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way Kanan

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Oto adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password