Bhayangkari Tegal Kota Blusukan Bantu Korban Banjir

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Bhayangkari Cabang Tegal Kota Daerah Jawa Tengah, mengunjungi korban banjir disejumlah lokasi wilayah Kota Tegal, Senin (12/02/2018)

Tidak hanya itu, para istri dari anggota kepolisian ini juga terjun langsung membantu dan membagikan makanan kepada sejumlah warga korban terdampak banjir.

”Meskipun tidak seberapa akan tetapi ini wujud kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah banjir,” Kata Ketua Cabang Bhayangkari Tegal Kota, Ny Retty Jon Wesly Arianto

IMG_8211Mengawali kunjungannya, Ny Retty bersama anggota Bhayangkari didampingi sejumlah Polwan mendatangi posko pengungsian di terminal dan Puskesmas Sumurpanggang menemui warga yang mengungsi.

Selanjutnya rombongan mendatangi lokasi banjir disejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Margadana dan Tegal Selatan Kota Tegal. Di sela-sela kunjungan, dirinya tampak bercengkrama bersama warga dan anak-anak.

“Mereka harus dibantu, harus gerak cepat. selain kedinginan mereka tentunya lapar,” ujarnya.

IMG-20180212-WA0389Sementara pada setiap lokasi yang dikunjungi, Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota bersama rombongan kerap memberikan bantuan. Bahkan tak sungkan-sungkan,  ikut terjun langsung ditengah banjir membagi-bagikan logistik kepada warga.

Penulis : Kurnia
Editor : Alfian
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password