Aiptu Bahari jadi Pembina Upacara di SMP Neg. 5 Sendana

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Sendana Aiptu Bahari menjadi pembina upacara dalam upacara bendera pada hari Senin (12/2/18) pukul 07.30 Wita, di SMP Neg. 5 Sendana.

Dihadapan para Guru serta pelajar SMPN 5 tersebut, Aiptu Bahari menyampaian himbauan serta mengingatkan para pelajar tentang kedisplinan, bahaya penyalagunaan obat-obatan terlarang dan tertib berlalu lintas.

Pada kesempatannya, ia menghimbau kepada seluruh pelajar agar mendisiplinkan diri dari sekarang dengan mentaati segala peraturan baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Hindari perbuatan-perbuatan yang berdampak negatif seperti merokok, minum-minuman keras, tawuran, hingga narkoba.

Selain itu, diharapkan para pelajar dapat membentengi dirinya masing-masing dari segala bentuk kenakalan remaja yang hanya akan merusak moral dan tentunya merusak masa depan. Salah satu cara menghindari nya adalah dengan mengembangkan bakat dan juga hobi melalui kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolah maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya diluar sekolah.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah upaya pihak kepolisian untuk mecegah kenakalan remaja dikalangan pelajar SMP yang akan merugikan bahkan merusak masa depan mereka yang merupakan generasi penerus bangsa.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password