Jelang Pilkada 2018 Polres Klungkung Menggelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Pemeriksaan kendaraan dinas yang dilaksanakan kali ini merupakan kegiatan dalam rangka persiapan menjelang Pilkada 2018 di Kabupaten Klungkung, meliputi pemeriksaan kendaraan roda enam, roda empat dan roda dua.

WhatsApp Image 2018-02-08 at 19.11.26Demikian dikatakan Kasubbag Sarpras Iptu Made Bargawa, seijin kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, SiK. CFE, pada saat melaksanakan pemeriksaan kendaraana bermotor milik dinas yang dipegang oleh anggota, bertempat di mapolres Klungkung, Kamis, 8/2/2018.

Pemeriksaan dilaksanakan bersama mekanik dari bengkel yang di tunjuk, seperti mekanik dari deler Isusu  Ketewel atas nama Afan Evendi dan Yudi. Para mekanik memeriksa secara langsung kondisi kendaraan, baik ketersediaan oli, Aki, kondisi ban, mesin dan sparepart kendaraan lainnya.

Dari pemeriksaan tersebut, ada beberapa kendaraan kondisinya belum seratus persen siap, namun yang perlu untuk ditingkatkan performanya sehingga nantinya dapat digunakan secara maksimal di dalam pengamanan proses pilkadaKabupaten Klungkung.

”Secara umum sudah siap, namun masih ada beberapa kendaraan yang belum siap, sehingga bagi kendaraan yang belum siap akan kita perbaiki sehingga kondisinya siap untuk proses pengamanan,”kata Kasubag sarpas.

Kasubag sarpas menghimbau kepada para anggota jajaran Klungkung yang diberikan pinjaman kendaraan baik itu mobil patroli maupun kendaraan lainnya untuk digunakan dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat dan merawat serta menjaga sebaik mungkin sehingga saat diperlukan untuk kegiatan pelayanan kepada masyarakat  siap digunakan dan tidak ada kendala apapun.

Sementara kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika mengatakan, Pada pengamanan proses pilkada 2018 di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung mengerahkan sepenuhnya kekuatan yang dimiliki.

 ”Kita kerahkan kekuatan sesuai kebutuhan pengamanan Pilkada 2018 nantinya di Kabupaten Klungkung yang kita cintai ini, agar terciptanya Pilkada yang nyaman, aman dan damai “ tutup Kabag Ops.

Penulis  : Ida Bagus Made Sarjana

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password