Safari Jumat, Kapolsek Alu Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kegiatan Safari Jumat merupakan langka efektif yang dilakukan oleh Jajaran Polres Polman dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahim antara sesama umat muslim.

Seperti halnya Kapolsek Alu AKP ABD.Kadir, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Mombi Bripka Ahmad melaksanakan Sholat Jum’at  di Mesjid Ruhama Paropo Desa Mombi Kab.Polman. Jumat(26/01/18) pukul 12.00 wita.

Tampak pula hadir dalam shalat jumat tersebut yakni, Kades Mombi Muhammad Jusuf A, Ketua BKD Desa Mombi M. Ilyas, serta Jamaah Mesjid Ruhama Paropo Ds. Mombi sekitar 100 orang.

Usai melaksanakan shalat jumat secara berjamaah, Kapolsek Alu AKP Abd. Kadir, SH menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah Mesjid agar menjaga situasi tetap kondusif.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh warga agar bekerja sama dengan pemerintah setempat dengan bhabinkamtibmas untuk mengawasi penggunaan dana desa, bukan mencari kesalahan kepala desa akan tetapi mengingatkan kepala desa adalah seorang manusia biasa yang tidak luput dari kehilafan jadi mari kita saling mengingatkan apabila ada kekeliruan dalam penggunaan dana desa kita luruskan bersama demi kemajuan desa kita. Tuturnya.

Lanjut dikatakan, kepada orang tua agar senantiasa selalu mengingatkan Putranya untuk menghindari penyakit masyarakat yakni, Miras, narkoba, serta perjuadian.

Tambahnya, mengingat Pemilihan Cabup dan Wabup Kab. Polman semakin dekat diharapkan warga yang tidak meliki E-KTP agar kiranya segera melakukan perekaman agar masyarakat bisa meni=entuikan hak pilihnya nantinya. ungkap Kapolsek.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password