Kapolsek Kayan Hulu Buka Kegiatan Pok Belajar B2HA

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang.Kapolsek Kayan hulu resmi buka kegiatan kelompok belajar B2HA (berantas buta huruf dan Aksara) di gedung PNPM SMP Negeri 01 Kayan Hulu pada Jumat (12/01) sore.

Kegiatan kelompok belajar B2HA merupakan terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas polsek kayan hulu Brigadir Indra Wahyudin.

Hadir dalam acara pembukaan B2HA. Camat kayan hulu yang diwakili Sekcam Kayan Hulu.Danramil 1205/10 yang diwakili oleh Sertu Samida.Kepala desa Landau Bara dan Tanjung Bunga.Kepala sekolah SMPN 01 Kayan Hulu.Kepala Sekolah SDN 09 Semadai.Para mentor kelompok belajar B2HA.Tokoh Masyarakat Kayan Hulu.serta para peserta kelompok belajar B2HA berjumlah 70 orang, Sabtu (13/02/2018).

Dalam sambutannya, Kapolsek Kayan hulu Iptu Sujiono menyampaikan “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian polri tentang pentingnya program pendidikan untuk masyarakat”.ungkap Kapolsek Kayan Hulu.

“Saya mengharapkan kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh para peserta Kelompok belajar B2HA”.terang kapolsek.

“Tidak lupa saya mengajak kita semua bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan turut mensukseskan pesta demokrasi tahun 2018 ini”.tambah kapolsek.

” Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi setinggi tingginya pada Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Wahyudin yang telah melakukan Trobosan Kreatif kegiatan B2HA ini,kita akan kawal dan bantu kegiatan ini agar bejalan lancar sesuai harapan.

Semoga hal ini mejadi Motifasi untuk anggota Bhabinkamtibmas yang lain,” tutup Kapolsek Kayan hulu.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password