Sungguh Miris, Wanita Cantik Ini Ditangkap Jualan Obat Zenith

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong- Sungguh miris melihat UL (23), wanita berparas cantik ini harus berhadapan dengan Pihak kkepolisian Polres Tabalong akibat perbuatannya mengedarkan menjual obat daftar G jenis Carnophen atau Zenith di Jalan H. Tamrin Rt. 01 Kelurahan Mabuun Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong pada Selasa (17/I/17) Jam 22.00 wita.

Pelaku UL yang mengaku warga Gunung Pandan Kecamatan Paringin Timur Kab. Balangan ini ditangkap satuan reskrim dengan barang bukti yang dalam penguasaannya berupa:

– 280 ( dua ratus delapan puluh ) butir obat jenis Carnophen Zenith

– 1 ( satu ) Buah Handphone Nokia warna hitam ddansebuah tas warna pink hitam.

Kejadian berawal saat petugas di TKP melihat datang tiga orang mengunakan Mobil Avanza yaitu UL, JU dan HR dengan tingkah laku yang mencurigakan.

zenith

Melihat gelagat yang tidak benar, unit reskrim melakukan penggeledahan terhadap ketiga Orang tersebut, dan pada saat di lakukan pengeledahan di temukan obat jenis Carnophen Zenit sebanyak 280 ( dua ratus delapan puluh ) butir didalam tas milik UL yang pada saat itu di pegangnya, dan menurut keterangan UL obat tersebut diakui bahwa obat Zenith tersebut adalah miliknya dan sebelumnya di belinya dari amuntai sebanyak 3 Box yang mana sebanyak 2 Box / 200 Butir obat jenis carnophen zenith tersebut adalah pesanan warga mabuun dan 1 Boxnya untuk di konsumsi sendiri.

Atas kejadian tersebut Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Tabalong guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis.  : Dny, Lois Adi

Editor.    : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password