Program Subuh Berjamaah, Kapolsek Sampaga Ajak Warga Bersinergi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menindak lanjuti Program Kapolda melalui Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, Kapolsek sampaga mulai aktif melakukan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat.

Hal tersebut dilakukan untuk memakmurkan masjid sekaligus untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim dengan masyarakat demi mewujudkan kondutifitas kamtibmas.

Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan Sholat Subuh berjamaah kali ini dilaksanakan di Masjid Baburahman Dusun Mariri, Desa Tarailu, Kec. Sampaga, Kab. Mamuju. Selasa (26/12/17)

Usai sholat subuh berjamaah, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi memberikan tausia dengan Tema Pentingnya Sholat subu Berjamaah dan dilanjutkan dengan Tanya jawab tentang Kamtibmas di wilkum Sek sampaga.
Tutur hadir dalam kegiatan tersebut, Tomas, toga dan Toda serta Jamaah Masjid Baburrahma.
Selain itu, Kapolsek sampaga juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan kondutifitas kamtibmas Kec. Sampaga pada khususnya. Tutur kapolsek
Sementara itu, masyarakat mengapresiasi dan antusias dengan program polsek sampaga yang berupaya meningkatkan kualitas iman dan taqwa dengan memakmurkan masjid di Sampaga.
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password