Jaga Stabilatas Pangan, Polres Majene Lakukan Peninjauan Ke Pasar Sentral

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk mengantisipasi stabilatas harga sembako jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kasat Reskrim Polres Majene AKP Syaiful Isnaini bersama stafnya melakukan peninjauan langsung harga pokok dipasaran sentral Majene. Kamis (14/12/17)

Hal tersebut juga dilakukan untuk menindak lanjuti intruksi Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jendral. Pol. Tito Karnavian, yang memerintahkan jajaranya untuk berperan aktif dalam menjaga stabilitas harga dan ketahanan pangan.

Perintah tersebut, langsung di tindak lanjuti oleh Polres Majene dan jajarannya dengan melakukan kontrol dan patroli ke pasar-pasar yang ada di wilayah hukum Kab. Majene. ya sama seperti yang dilakukan oleh kasat reskrim saat ini.

Operasi ini, bersifat pengawasan dan pemeriksaan tentang harga jual para pedagang dipasar menjelang perayaan Natal dan tahun Baru, apakah ada kenaikan harga secara siginifikan atau malah sebaliknya dengan tidak mengindahkan harga standar, sesuai dengan standar harga eceran tertinggi. Kata Kasat Reskrim

Lanjut dikatakan, harga dipasaran Alhamdullillah secara umum masih stabil hanya telur yang mengalami sedikit kenaikan namun menurut warga setempat kenaikan tersebut masih dalam standar kewajaran, Terang AKP Isnaini

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password