Tekan Angka Lakalantas Jelang Natal, Satlantas Polres Minsel Tingkatkan Razia Kepolisian

minsel - razia lantas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan gencar melaksanakan kegiatan razia kepolisian dengan sasaran kelengkapan kendaraan bermotor, syarat teknis dan peruntukan serta administrasi pengemudi maupun pengendara.

Ditemui di sela-sela kegiatan razia, Selasa (12/12) pagi, di Jalan Trans Sulawesi Mobongo, Kasat Lantas Polres Minsel AKP Ferdinan Runtu, SH, menyebutkan bahwa peningkatan Ops Kepolisian ini dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

“Kecelakaan lalulintas selalu diawali dengan pelanggaran lalulintas, oleh karena itu kami berupaya melalui peningkatan kegiatan razia kendaraan bermotor dalam rangka menekan angka pelanggaran maupun lakalantas,” ungkapnya.

Selain itu, pelaksanaan razia kepolisian di bidang lalulintas ini sebagai bagian dari rangkaian operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) untuk menjaga stabilitas kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Razia yang kami lakukan juga merupakan bagian dari Ops Cipkon untuk menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas khususnya menjelang hari Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password