Melalui Apel 3 Pilar, Kapolres Parimo mengajak bersatu ciptakan Pilkada yang Damai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo (20/11/2017) Pada hari Senin tanggal 20 November 2017, pukul 08.15 wita di halaman Mako Polres Parimo telah berlangsung kegiatan Apel 3 Pilar Kamtibmas ( Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ) dalam rangka Pilkada Damai di Wilayah Parigi Moutong.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH sebagai Inspektur Apel, dengan Komandan Apel IPDA IDA BAGUS, SH, MH, dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Sulteng KOMBES POL. Y. HONDAWANTRI NAIBAHO, SH. M.Si,
Pabung Kodim 1306 Donggala Mayor Inf. AGUS MULYONO, Kaban Kesbangpol Kab. Parimo Drs. KAMILUDIN A. PASSAU, M.Si. Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kab. Parigi Moutong IKBAL BUNGADJING, S.Pd. M.Si, Ketua Panwas Kab. Parimo MUCHLIS ASWAD, S.Pd, Para Danramil se Wilayah Parigi Moutong, seluruh Perwira/ Pejabat Utama Polres Parimo, Para Camat se Kab. Parimo, 1 Pleton Dalmas Polres Parimo, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Sat Shabara, 1 Pleton Sat Intelkam, 1 Pleton Sat Reskrim, 1 Pleton Sat Narkoba, 1 Pleton Para Kades Se, 1 Pleton Bhabinkamtibmas dan 1 Pleton Babinsa se Kab. Parigi Moutong.

Dalam Amanat Inspektur Apel, Kapolres Parimo menyampaikan beberapa hal antara lain:
– Untuk mewujudkan dan memelihara keamanan yang kondusif adalah sesuatu yang tidak mudah, tidak bisa hanya dibebankan kepada TNI dan Polri akan tetapi peran serta seluruh lapisan masyarakat yang disebut 3 pilar yaitu ( Polri, TNI dan Pemerintah)
– Melalui apel 3 pilar ini, diharapkan dapat menjadi momentum yang baik serta menjadi ajang silaturahmi bagi segenap elemen bangsa terutama para kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
– Apabila 3 Pilar ini harus bersatu dan saling bersinergi maka kekuatan bangsa kita akan lebih baik pada masa yang akan datang.
– Diharapkan dengan pelaksanaan apel 3 pilar ini kita dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang damai khususnya pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Parigi Moutong tahun 2018 yang telah di depan mata.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password