Tingkatkan Kemanan, Brigpol Palasahwa Bersama Masyarakat Pidahkan Pos Ronda

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Polres Matra Brigpol Palasahwan Membantu Masyarakat Desa Lilimori dalam meningkatkan pentingnya Ronda dimalam Hari, Pada Hari jumat, 17 November 2017 Pukul 12.45 Sampai dengan Pukul 13.25 Wita di Mesjid Babur Reski Desa Lilimori dan Desa Bukit Harapan.

Brigpol Palasahwan membantu para Masyarakat yang telah melaksakan Sholat jumat Untuk Bergotong Royong Memindahkan Pos Tersebut, Dari sini Saya berharap kepada Masyarakat Desa Lilimori dan Desa Bukit Harapan Bahwa mengingat ada Pos Ronda yang tidak berfungsi maka Lebih Baik kita fungsikan untuk menjaga ketertiban Dusun ini.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H mengharapkan BKTM untuk mencarikan solusi yang bisa membuat diwilayah masing-masing untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mudah mudahan Dusun Biai 2 bisa menjadi percontohan kepada Dusun yang lainnya maupun di Desa Seluruh Kab. Mamuju Utara.

Memberikan Himbauan Kepada seluruh Masyarakat Dusun Biai 2 bahwa pentingnya Ronda Malam guna untuk meningkatkan Kewaspadaan Dalam menjaga Keamanan yang lebih baik, sehingga Msayarakat merasa aman Menjalankan aktivitas sehari-hari.

penulis  : bachtiar Dj

Editor    : alfian

Publish : Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password