Marnit Teluk Melano Lakukan Pam Pesta Rakyat Mandi Syafar

Tribratanews.polri.go.id, Direktorat kepolisian – perairan polda kalbar melalui marnit patroli teluk melano melakukan pengamanan acara Pesta Rakyat Mandi Syafar atau yang lebih dikenal dengan sebutan robo robo yg diadakan di dermaga Tpi teluk melano kecamatan simpang hilir.

Kegiatan Robo-Robo ini dihadiri oleh Camat Simpang Hilir, Muspika Simpang Hilir, Danramil Simpang Hilir, Dan Posmat TNI AL, Kamarnit Teluk Melano, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekitar.

Acara Robo-Robo ini adalah acara ucapan syukur Kepada Allah SWT Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol Alex Fauzi Rasad. S.ST, MK, SH. melalui Kamarnit Patroli Teluk Melano Brigadir Ludi Sudarlan menyampaikan “bahwa acara ini merupakan kegitan rutin yang di laksanakan setiap hari Rabu minggu kedua bulan Muharram,”

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara ini setelah membaca doa bersama dengan suka cita langsung menyeburkan diri ke sungai melano untuk Mandi tolak bala bersama dengan maksud untuk mensucikan dan membersih diri.

Penulis : Kosasih/ Mahrani
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password