Giliran Karaoke Grahadi dan Boshe Dirazia Personel Ops Sikat Agung Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dua tempat karaoke di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai, Grahadi Bali dan Boshe dirazia polisi, Senin (13/11/2017) malam. Razia ini dipimpin Kabag Binops Ditreskrimum Polda Bali, AKBP Hagnyono, S.H., M.H. dengan  melibatkan personel dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Ops Sikat Agung 2017.

Selain petugas bersenjata laras panjang, satu ekor anjing pelacak milik K9 juga diterjunkan dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Sekitar 23.30 Wita, tempat hiburan malam pertama yang dirazia adalah Grahadi.

Satu per satu pengunjung yang tengah berkaraoke diminta untuk menunjukkan kartu identitas. Tidak hanya itu, barang bawaan pengunjung seperti dompet dan tas juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

Setelah memeriksa dua belas room di Grahadi, puluhan personel bergerak menuju Boshe. Seperti halnya di Grahadi, di tempat tersebut polisi memeriksa delapan room karaoke sekaligus menggeledah para pengunjung dan waitress.

AKBP Hagnyono, S.H., M.H. mengatakan, razia digelar dalam rangka menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Selain memastikan tidak ada peredaran narkoba di tempat tempat hiburan malam, kegiatan ini juga untuk mencari pelaku kejahatan yang namanya sudah terdaftar dalam target operasi (TO),” ujarnya.

Hingga kegiatan berakhir, upaya polisi belum membuahkan hasil. Namun demikian kata AKBP Hagnyono, S.H., M.H., operasi terhadap tempat hiburan malam akan terus dilakukan dengan waktu yang tidak ditentukan. “Sampai razia selesai, kita tidak menemukan pelaku kejahatan yang menjadi target operasi maupun pemakai narkoba,” imbuhnya.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Alfin

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password