Keberhasilan Polres Kapuas Hulu Dapat Hibah Tanah Dari Masyarakat

IMG-20171107-WA0009

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kapolsek Hulu Gurung IPDA Alin Daya dan Kanit Binmas menerima hibah tanah dari masyrakat desa Tani makmur Kec. Hulu yang di rencana akan dibangun pos rumah Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan Polri berada ditengah-tengah masyarakat dan bersama-sama menjaga dalam kamtibmas.

Tanah seluas lebar 15 m x panjang 25 m meter persegi yang dimana Desa Tani makmur adalah akses jalan perlintasan pada 3 (tiga) Kecamatan yaitu Kec. Selimbau, Kec Jongkong/ Desa Embau dan Kec. Pengkadan , kedepan guna antisipasi kerawanan kamtibmas sehingga dipandang perlu adanya pos rumah Bhabinkamtibmas guna memudahkan urusan dan penanganan prolem solving masyarakat, dihibahkan dari masyarakat Desa tani makmur Kec. Hulu gurung kepada Polres Kapuas Hulu Polsek Hulu Gurung.

Penyerahan lahan tersebut diserahkan langsung Kades Tani makmur kepada Kapolsek Hulu Gurung IPDA Alin Daya dan Kanit Binmas, dan sudah dibuatkan SKT oleh Kades Tani makmur Bapak Syamsul Bahri, ini adalah bentuk jalinan yang baik anatara Polri dan Masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan damai.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH dalam mengungkapkan keberhasilan tugas Polri tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas personel Ketersedian sarana dan prasarana yang baik juga mendukung Polri dalam menjalankan fungsi dan perannya melayani masyarakat serta Polri dicintai oleh masyarakat.

“Hari ini kita semua melihat bentuk dukungan dan sumbangsih masyarakat. Hal ini merupakan bentuk jalinan mutualisme yang positif dalam memelihara keamanan, memberi rasa aman di tengah masyarakat. Seperti yang mereka harapkan,” kata Kapolres Kapuas Hulu.

Penulis : Alin Daya
Editor : Alfian N /Nanang P
Publish : Bunga ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password