Perangi Narkoba, Sat Binmas Polres Donggala Rutin Penyuluhan

Perangi Narkoba, Sat Binmas Polres Donggala Rutin Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Guna mencegah dan memerangi penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K., memerintahkan Sat Binmas Polres Donggala untuk melakukan penyuluhan kepada pelajar.

Kali ini Ps. Kanit Binpolmas BRIPKA Satriadi Alamsyah bersama 4 orang anggota Sat Binmas melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMA N 1 Banawa Kab. Donggala, Rabu (25/10/2017) pukul 11.30 wita.

Narkoba sangat berbahaya dapat menyebakan ketergantungan, sakit hingga mati dan yang terakhir dapat di hukum penjara atau rehabilitasi sehingga hancur masa depan, olehnya itu mari kita berpola hidup sehat dan raih prestasi tanpa narkoba, tutur BRIPKA Satriadi Alamsyah.

Selain itu BRIPKA Satriadi Alamsyah menjelaskan cara menghidari dari penyalahgunaan narkoba antara lain dengan mengikuti kegiatan positif yang di laksanakan sekolah maupun lingkungan sekitar, Jauhi pergaulan bebas, jangan melawan perintah borang tua dan bekali diri dengan ilmu agama.

Kegiatan ini menindak lanjuti dari hasil Ops Bina Taruna 2017 yang mana dalam operasi tersebut kami menemukan pelajar yang menghirup lem fox dan mengkiosumsi pil THD, melalui penyuluhan ini diharapkan menjadi pengetahuan dan pencegahan bagi pelajar akan bahaya narkoba, Tambah Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password