Bantu Masyarakat Memperbaiki Jembatan, Bhabinkamtibmas Tapin ini Sisihkan Uang Gajinya untuk Membeli Semen.

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Bripka Hasan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Puting Polsek Candi Laras Utara Polres Tapin bersama sama warga gotong royong memperbaiki jembatan Sei Jayau yang rusak, jembatan Sei Jayau mengubungkan antara Desa Sei Putting dengan Dusun Bakau.

Kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak itu dilakukan hari Selasa (24/10/2017) dengan cara menimbun dengan tanah, membaiki kayu kayu lantai jembatan yang patah dan mengecor semen di bagian oprit jembatan.

Dalam perbaikan jembatan itu Bripka Hasan Bhabinkamtibmas Polsk CLU Polres Tapin memberikan bantuan 2 sak semen untuk mencor oprit jembatan yang sudah rusak.

Ipda Indra Wahyu W, S.H Kapolsek Candi Laras Utara mewakili Kapolres Tapin membenarkan kegiatan yang dilakukan angotanya Bripka Hasan Bhabinkamtibmas Sungai Putting itu “kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian anggota kami terhadap kepentingan masyarakat dengan harapan dapat sedikit membantu kenyamanan masyarkat yang melintas dijembatan itu”ungkapnya.

 

Penulis    : Puryaji

Editor      : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password