Antisipasi Masuknya Paket Obat Terlarang, Kapolsek Serawai dan Kanit Intel Sidak Kekantor Pos

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang, Polsek Serawai, – Bertempat dikantor Pos kecamatan serawai, Kapolsek Serawai Iptu Suwaris beserta Ps. Kanit Intelkam dan Anggota Polsek Serawai melaksanakan Sidak ke Kantor Pos Kecamatan Serawai, Selasa (17/10/2017).

Kegiatan Sidak ini dilakukan oleh polsek serawai guna mengantisipasi adanya pengiriman paket barang Sejenis Narkoba dan sekaligus mengecek sistem keamanan Kantor Pos Kecamatan Serawai selain itu juga menanyakan tentang tatacara pengiriman dan pengecekan isi barang, Serta alat transportasi yang digunakan untuk mengirim barang dari Kabupaten Sintang ke kecamatan serawai yaitu menggunakan Speed boot 40 Pk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Serawai Iptu Suwaris menghimbau kepada kepala Pos tentang perlunya Koordinasi terkait pembagian Dana pensiun agar dilakukan Pengamanan oleh Anggota Polsek Serawai, Supaya apabila ada paket barang yang mencurigakan untuk sesegera Mungkin memberitahukan kepada polsek serawai.

Ditambahkan Ps. Kanit Intelkam Polsek Serawai Bripka Frangki Erixson Simatupang yaitu menghimbauan kepada kepala Pos tentang pentingnya Safety/Keamanan yang wajib diperhatikan, Contohnya pemasangan Cctv selama 1×24 Jam, Pemasangan teralis pada setiap jendela kantor Pos dan perlu adanya Berankas untuk memyimpan dokumen penting.

Penulis : Horong
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password