Sat Narkoba Polres Parimo lakukan Penyuluhan dan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan HIV

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kabupaten Parimo tentang bahaya Narkoba dan penyakit mematikan HIV/AIDS , Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH dan Waka Polres Parimo KOMPOL  I KETUT TADIUS, SH memerintahkan seluruh jajarannya mulai dari Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan kegiatan pemberantasan Narkoba dan memberikan kesadaran kepada Masyarakat di Wilayahnya masing-masing, dengan mengedepankan Sat Narkoba sebagai ujung tombak.

Sat Narkoba Polres Parimo yang dipimpin oleh  Kasat Narkoba IPTU USPAN LAMANDA DJAHARA disamping melakukan kegiatan Penyelidikan dan Penyidikan Narkoba, juga gencar melakukan berbagai kegiatan Penyuluhan dan sosialisai.9fb164e1-5c77-4b01-8897-915647095b00

Seperti yang terjadi pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2017  di SMA GPID Desa  Sumbersari Kec. Parigi Selatan, Kab. Parimo, Sat Narkoba bersama dengan Mahasiswa KKN Untad TA. 2017 telah melaksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan HIV/AIDS.

Dalam kegiatan Penyuluhan dan Sosialisai tersebut Sat Narkoba menerjunkan 3 Orang Personilnya yaitu KBO Sat Narkoba AIPDA BENLY PAMBAWA, BRIPDA MUH.SAFI’IN, S.UD dan BRIPDA ANDI SUWITNO.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Mahasiswa KKN Untad dan Para Siswa SMA GPID Desa  Sumbersari yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karena dapat menambah wawasan tentang bahaya Narkoba dan Penyakit HIV/AIDS.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password