HUT TNI ke – 72 : Kapolres Jayapura Datangi Mako Batalyon 751 Raider

Tribratanews.polri.go.id. Polres Jayapura – kunjungan Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, S.H.,  S.IK didampingi Wakapolres Jayapura Kompol Lip Syarif Hidayat, S.H., dan para pejabat utama serta anggota Polres Jayapura siang tadi mendatangi Mako Batalyon 751/R guna mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke – 72. Kamis (05/10/17).

Dalam rangka HUT TNI ke – 72 Kapolres Jayapura beserta jajaran Polres Jayapura mendatangi Mako Batalyon 751/R dan diterima langsung oleh Komandan Batalyon 751/R Letkol Inf. Akmil Satria Marta Yudha beserta anggota Batalyon 751/Raider.

“Saya sangat berterima kasih dan luar biasa ini surprise, memang tadi sudah disampaikan oleh Kapolres  bahwa akan datang kemari, saya berpikir hanya sendiri dan ada hal yang harus dibicarakan namun ini surprise yang luar biasa,” ujar Letkol Inf. Akmil Satria Marta.

 

 

Kesempatan yang luar bisasa ini diapresiasi oleh Dan Yon 751/R, disampaikan bahwa persahabatan dengan Kapolres Jayapura sudah terjalin sejak lama. Dengan ini semua Dan Yon berharap agar TNI Polri khususnya di Jayapura dapat bersinergi lebih.

Sementara di tempat yang sama saat di wawancarai Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mengatakan, ” Dirgahayu HUT TNI ke – 72, diharapkan sinergritas antara TNI POLRI dimasa  akan datang dapat lebih kuat terjalin sehingga dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, terkhusus kami yang ada di Kabupaten Jayapura, dalam menjaga Kamtibmas tetap  kompak selalu, tidak hanya di Batalyon 751/R seluruh jajaran Polsek yang ada di jajaran Polres Jayapura juga mendatangi Markas Koramil di Distrik-distrik yang ada di Kabupaten Jayapura guna mengucapkan hal yang sama, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu HUT TNI ke – 72 bersama rakyat TNI kuat, Jaya selalu”, pungkas Kapolres Jayapura.

Penulis : Andi/Guntur

Editor    : Alfian

Publish : Bunaya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password