Kapolres Tidore Pimpin Sertijab Kapolsek Oba Utara Kepulauan Tidore

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres Tidore (Tikep) AKBP Azhari Juanda S.ik pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Oba Utara yang bertempat di Aula Tien Wahab Polres Tidore. Senin, 21/08/2017.

Dalam sertijab itu, Iptu Thedoris Jhon Wattimena, yang menjadi Kapolsek Oba Utara Polres Tikep dan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Galela Polres Halmahera Utara Polda Malut.

Sementara Iptu Adil S.A.P dari jabatan lama selaku PS. Kapolsek Galela Polres Halmahera Utara Polda Malut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Oba Utara Polres Tikep Polda Malut.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Tikep Kompol Wahyu Adi Waluyo SIk, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan unsur Perwira beserta Personil Polres Tikep serta Bhayangkari Polres Tikep.

Dalam sambutannya Kapolres Tikep AKBP Azhari Juanda S.ik mengatakan dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, Serah terima jabatan sangat diperlukan, disampaikan untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun oprasional juga sebagai bentuk inventasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri, oleh karena itu kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai bagian internal

“Perlu diketahui bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari tuhan yang maha esa serta kepercayaan dari pimpinan polri, oleh karena itu segera tingkatkan kinerja masing-masing dan perlu diketahui bersama bahwa dengan tetap mengacu kepada Program Promoter Kapolri yang sebagaimana di implementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian dan bekerja dengan profesional sehingga kehadiran polri bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” Katanya

Kapolres tidore mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru serta menyampaikan agar dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dan agar lebih meningkatkan apa yang telah dirintis dan dicapai oleh kapolsek yang lama, dan semoga dapat membawa perubahan kearah yang positif sesuai harapan pimpinan dan harapan masyarakat pada umumnya.

“Selaku pimpinan Polres Tikep dan selaku pribadi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya serta permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada yang tidak berkenan dihati.” Ucap AKBP Azhari Juanda S.ik

 

Penulis             : Ulfa Sari Usman

Editor              : Umi Fadilah

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password