Razia Jalur Pengucapan Syukur di Dumoga dan Modayag, Polres Bolmong Sita Puluhan Liter Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) menugaskan 425 personel dalam pengamanan pengucapan syukur di wilayah Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolmong dan Modayag, Kabupaten Bolmong Timur, Minggu (20/08/2017), sejak pagi.

Para personel tersebut ditempatkan dibeberapa titik kegiatan dan sepanjang jalur yang dilalui pengunjung. “Selain itu kami juga membentuk Tim Cegat dan Tim Tindak untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat pengucapan syukur,” ujar Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi.

Di lokasi-lokasi yang dianggap rawan, petugas melakukan razia dengan memeriksa barang-barang bawaan warga yang akan menghadiri pengucapan syukur. “Kami berhasil mendapati puluhan liter miras (minuman keras) jenis cap tikus, yang diduga akan dikonsumsi warga saat pengucapan,” jelas Kapolres.

Barang bukti selanjutnya diamankan di Mapolres Bolmong. “Tidak bosan-bosannya kami mengimbau warga agar tidak mengkonsumsi miras, termasuk saat pengucapan, karena miras bisa menjadi pemicu timbulnya tindak kejahatan,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rully
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password