Amankan Pencuri HP Dari Amukan Masa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim- -Tertangkap tangan mencuri handphone merk Xiomi milik Suyadi (50) warga Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota, menjadikan Andre (25) warga Desa Tanjung Kecamatan Pagu, Selasa (15/8) pukul 10.00wib. Beruntung disaat bersamaan Angota Polsek Kota Bersama Bhabinsa Kelurahan Ngadirejo berhasil menyelamatkan pelaku dari Amukan masa. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Kota.

Dijelaskan Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Kasi Humas Polsek Kota Kediri saat pihaknya mendapat laporan adanya pencuri yang tertangkap massa. Selanjutnya bersama anggota Polsek Kota bersama Bhabinsa Kelurahan Ngadirejo mendatangi lokasi kejadian dan melihat pelaku yang tidak berdaya. Dari pengakuan korban, saat Suyadi bersama istrinya duduk di belakang rumah dan melihat sekelebatan seseorang yang keluar dari rumahnya.

“Pelaku langsung dipanggil suruh berhenti, ketika ditanya kenapa masuk ke rumahnya, pelaku tidak bisa memberikan keterangan hanya sekedar ingin bertamu. Begitu digeledah di saku celana belakang ditemukan hp yang mirip milik korban,” jelas Aiptu Tjatur.

Setelah dicek ternyata benar, hp yang ditaruh di celana berada di kamar korban tidak berada di tempat.

Sontak, tetangga sekitar korban yang  berdatangan langsung mengepung pelaku di tempat. Atas dasar laporan, polisi segera mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan beserta barang bukti ke Mapolsek Kota.

“Saat ini kasus ditangani Polsek Kota atas pencurian hp di wilayah Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota,” jelas Kapolres Kediri Kota AKBP Anton Haryadi melalui Kasat Reskrim AKP Ridwan Sahara

Penulis      : Didik

Editor         : UMI FADILAH

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password