Sinergritas Tameng 2 Polres Banyumas, Kakek 81 Tahun Ditemukan di Pinggir Kali

Kakek berusia 81 tahun di temukan di pinggir kali oleh petugas yang sedang berpatroli, Selasa (10/01).

Kurang lebih pukul 10.00 wib warga Kec. Kembarang menemukan seorang laki-laki tua terlantar di tepi kali Sogra Desa Karangsari Kec. Kembaran Kab. Banyumas. Dan pada saat itu pula, perangkat Desa Karangsari Kembarang menyerahkan ke Polsek Kembaran.

Dengan ditemukannya seorang kakek tua tersebut, kemudian begitu di mintai keterangan ternyata warga kakek tua tersebut merupakan warga Desa Kedondong Kec. Sokaraja Kab. Banyumas.

 

whatsapp-image-2017-01-10-at-16-50-04
Masih dalam satu tameng adalah Tameng 2 untuk itu, antara Polsek Kembaran dan Polsek Sokaraja bersinergi dengan sigap untuk segera mengantarkan kakek.

Ka SPKT Polsek Kembaran menghubungi Polsek Sokaraja dan diterima oleh Ka SPKT Polsek Sokaraja kemudian ditindak lanjuti oleh Kanit Binmas, Kasi Humas dan Kanit Intel beserta  Perangkat Desa Kedondong bersama-sama menjemput kakek bernama Kasraji untuk di antarkan ke rumahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sokaraja AKP Pujiono, S.H membenarkan bahwa kakek  tersebut memang benar warga Desa Kedondong Rt 02/01  Kec. Sokaraja  Kab. Banyumas an. bapak Kasraji yang berumur 81 tahun dengan alamat Grumbul Kaliakum Rt 02/1 Desa Kedondong Kec. Sokaraja Kab. Banyumas.

“Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami, sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, kepedulian serta empati kami, Untuk menghindari hal- hal ynag tidak di inginkan selanjutnya  kami mengantar dan menyerahkan kepada keluarganya.”, ungkap Kapolsek.

 
(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password