Inilah Bentuk Rasa Kepedulian Keluarga Besar Alumni Dikmaba Polri Angkatan XX di Nabire

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Nabire. Dalam Rangka Hut ERSHI (Alumni Dikmaba Polri Angkatan XX) ke 16 tahun, Keluarga Besar ERSHI Polres Nabire melakukan kegiatan bakti sosial, yang di lakukan pada 2 tempat yaitu Yayasan Hidayatullah kampung waharia kab. Nabire, dan Asrama Putri Kristus Sahabat Kita kel. Karang Tumaritis Kab. Nabire, (14/07/2017). Sore

Pelaksanaan Bakti Sosial oleh Esrhi Polres Nabire sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Esrhi Polres Nabire karena telah 16 Tahun Mengabdi di Kepolsian khususnya Polres Nabire Bakti Sosial diikuti oleh Seluruh Ershi Polres Nabire bersama keluarga untuk membentuk keluarga yang lebih solid dan peduli sesama sebagaimana semboyan Ershi yaitu “KITA HEBAT KARENA BERKAWAN LEBIH DARI SAUDARA”.

Adapun Ucapan dari pihak Pondok Hidayatulah yang diterima oleh Ustad yusuf, dan menerima dengan senang hati dan ucapkan syukur atas kepedulian dari keluarga Ershi Nabire semoga bermanfaat buat kami, murid diyayasan berjumlah 50 org rata rata keluarga kurang mampu.

Ucapan dari pihak Asrama Putri Kristus sahabat Kita, yang diterima oleh Suster Serafika, mengucapkan terima kasih semoga keluarga besar ershi Nabire selalu dalam lindungan allah, dan kami doakan anak -anak Keluarga besar ershi pintar pintar semoga jadi anak yg berguna bagi nusa dan bangsa.

Penulis : Syahrul Nadin
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password