Satreskrim Polres Pasuruan Bekuk Pelaku Pencurian Cengkeh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Anggota Satreskrim Polres Pasuruan berhasil mengamankan pelaku pencurian cengkeh di  PT. TURINDO Desa Wonokoyo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Rabu (12/07/2017).

MA pria yang kesehariannya bekerja sebagai serabutan itu harus diamankan petugas lantaran mencuri cengkeh di PT. TURINDO dengan 5 temannya. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari Satreskrim Polres Pasuruan yang sebelumnya telah mengamankan tersangka yang berinisial S, AR, KM, dan sekarang MA yang kini masih dalam proses penyelidikan.

Sedangkan dua Pelaku Lainnya EI dan DO masih dalam pencarian Polres Pasuruan. Pelaku mencuri cengkeh di PT. TURINDO sebanyak 6 orang dengan cara memanjat tembok belakang pabrik dan mengambil cengkeh yang di masukkan kedalam karung.

Pencurian dilakukan oleh pelaku sebanyak 2 kali dengan berat total cengkeh sebesar 120 kg atau sekitar 18 juta rupiah, dengan tempat yang sama dan cara yang sama.

Tersangka MA ditangkap di rumahnya Dusun Gesing Desa Randupitu Kecamatan Gempol  Pasuruan, selanjutnya tersangka diamankan di Mapolres Pasuruan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

KBO Sat Reskrim Polres Pasuruan IPTU Bambang Tri Sutrisno, SH menjelaskan, pihaknya akan mendalami kasus pencurian cengkeh ini, dan terus melakukan pencarian terhadap dua tersangka lainnya.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password