Kapolda NTB Buka Peluang Jabatan Strategis Untuk Polisi Wanita di Polda NTB

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Perkembangan kemajuan di tubuh organisasi polri khususnya di Polda NTB, terkait pengemban tugas yang dilakukan oleh polisi wanita, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si mengatakan, akan buka peluang besar berupa jabatan strategis yang akan diduduki oleh Polwan Polda NTB.

“Saya kira bisa dimantapkan peluang-peluang itu, tinggal nanti pak Wakapolda, pak Karo SDM dibuka saja krannya untuk mereka mengikuti asesmen kapolsek, asesmen kasat, saya kira itu yang harus kita manfaatkan, begitu juga dengan kesempatan berkarir yang lebih menjanjikan,” tutur Kapolda NTB, Rabu (12/7).

Menggali potensi-potensi yang ada khusus untuk Polwan Polda NTB, Kapolda NTB berharap personilnya akan mempersiapkan diri mereka terhadap peluang-peluang yang ada, termasuk polwan yang berpangkat brigadir, bisa berkesempatan ikut kuliah.

“Tinggal bagaimana rekan-rekan polwan bisa menyiapkan diri untuk menjadi personil polri yang bisa dinas di seluruh strata, yang brigadir bisa kuliah, anggota polwan jangan malu kuliah, tolong didorong kepada rekan-rekannya, saya ingin menggali potensi yang ada di polwan,” tambahnya.

Diketahui ada beberapa jabatan strategis yang saat ini sedang di duduki oleh personil polwan di Polda NTB, diantaranya satu orang  kabid, satu orang kasetum, tiga orang kabag, satu orang kasubdit dan dua orang sebagai kasat di kewilayahan.

“Selamat untuk rekan-rekan, nanti kalau ada kesempatan dari Kepala Biro SDM membuka peluang untuk asesment, mantapkan niat sebaik-baiknya,” pungkas Kapolda NTB dalam amanatnya untuk Polwan Polda NTB se_pulau Lombok di Lombok Plaza malam tadi.

Penulis : Yermia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Yermia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password