Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Giat Sosialisasi Pemilihan Ketua LMK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (12/07/2017) Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat Sosialisasi Pemilihan Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan atau LMK untuk periode 2017 – 2020  di ruang pola kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Acara tersebut di hadiri oleh Kabag Tata Pemerintahan Kab. Adm. Kepulauan Seribu Agni, Lurah Pulau Panggang Yulihardi, Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang Iskandar, Ketua RT dan RW Kelurahan Pulau Panggang, LMK , FKDM, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

LMK merupakan institusi penampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat, penggerakan partisipasi dan solidaritas masyarakat, pemberdayaan masyarakat, turut serta dalam menyelesaikan masalah sosial kemasyarakatan, perumusan usulan kebutuhan masyarakat yang perlu dibantu oleh Pemerintah, serta membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan peraturan perundang-undangan dan program lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan serta menjamin tercapainya tujuan pembangunan di provinsi DKI Jakarta.

“Dalam sosialisasi Pemilihan Ketua LMK ini diharapkan masyarakat dapat menentukan Ketua LMK yang cocok dengan pola pikir dan juga keinginan dan kebutuhan masyarakat. Dalam sosialisasi ini juga dijelaskan tentang fungsi dan tugas dari LMK dan juga RT/RW.” Ucap Bripka Suhendi.

Penulis : Humas KSU

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password