Sembunyikan Zenith di Kolong Rumah, SR Ditangkap Polsek Marabahan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – SR lelaki berusia 31 tahun warga Kelurahan Ulu Benteng tidak dapat berkutik pada saat diringkus oleh petugas dari Polsek Marabahan pada Minggu siang (09/07/2017) pukul 11.00 Wita. SR yang sudah menjadi target polisi karena merupakan pengedar obat – obatan berbahaya ditangkap di rumahnya di Jalan Panglima Batur Rt.10 Kel. Ulu Benteng Kec. Marabahan Kab. Barito Kuala.

Di TKP petugas menemukan 174 butir sediaan farmasi tanpa ijin edar jenis obat Carnophen (Zenith) di dalam plastik putih kecil yang disimpan di dalam lubang bawah kolong dapur rumah pelaku. Selain itu dari penggeledahan petugas juga ditemukan uang tunai sebesar Rp 519.000 yang diakui pelaku merupakan hasil dari penjualan obat Carnophen (Zenith) tersebut. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Marabahan guna pemeriksaan lebih lanjut.

IMG_20170711_203932

Kepada Tim Redaksi Kapolsek Marabahan Ipda H.M. Sukarjan, S.Pd membenarkan perihal kejadian tersebut, kata beliau “Pelaku sudah menjadi target Polsek Marabahan karena atas informasi masyarakat bahwa pelaku merupakan seorang pengedar obat Zenith. Maka kemarin siang kami lakukan penggeledahan di rumah pelaku dan benar saja ditemukan obat Zenith sebanyak 174 butir, pelaku pun langsung kami tangkap tanpa perlawanan”, tuturnya.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password