Ciptakan Rasa Aman, Babinkamtibmas Prakarsai Pembuatan Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Kepulauan Yapen.- Serui.- Bhabinkamtibmas Kampung Famboaman Distrik Yapen Selatan Kabupaten Kepulauan Yapen Prakarsai pembuatan Pos Kamling, Senin (03/07/2017).

Pada kegiatan tersebut, petugas bhabinkamtibmas kampung famboaman Bripka Munawir saat di wawancarai mengatakan bahwa, “pentingya Kamtibmas yang kondusif sehingga Masyarakat tidak terganggu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Keamanan itu penting, coba kalau keamanan terganggu apa bisa kita melaksanakan segala kegiatan dengan baik. Kata Bripka Munawir.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 18.29.19

Kita harus buat Pos Kamling dan kita laksanakan pam swarkasa dari kita dan untuk kita supaya kampung ini aman dari segala bentuk gangguan kamtibmas. Tambah Bripka Munawir.

Dari hasil Musyawarah terbentuk piket ronda malam dan pembuatan Pos Kamling masih terkendala dengan lokasi dimana masih diupayakan dengan pihak-pihak yang mau meminjamkan lokasi untuk dibangun Pos Kamling. Nanti kita upayakan nego dengan pemilik lokasi, sementara ronda malam pakai Balai Kampung dulu. Kata Kepala Kampung Famboaman Philips D. Manderi.

Musyawarah FKPM di ikuti dua puluh lima orang terdiri dari perangkat kampung dan warga setempat.

Penulis : Sumadji
Ass Editor : Reinaldy Nata Rianto
Publisher : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password