Dir Sabhara Polda Kalbar Kunjungi Pos Pam Tayan Hulu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Dalam rangka pengecekan pelaksanaan Operasi Ramadniya Kapuas 2017. Direktur Sabhara Polda Kalbar Kombes Pol Pulung Rohmadianto melaksanakan kegiatan kujungan kerja ke Pos-Pos Polres jajaran Polda Kalbar. Rabu 20 Juni 2017, sekira pukul 01.30 Wib, dini hari.

Dalam kesempatan tersebut, Pos yang didirikan oleh Polsek Tayan Hulu mendapatkan kesempatan kunjungan dari Dir Sabhara Polda Kalbar Kombes Pol Pulung Rohmadianto, kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu IPTU Agustana Eka Kusuma, S. Ik beserta Anggota Polsek Tayan Hulu.

Di hadapan Dir Sabhara Polda Kalbar Kapolsek Tayan Hulu IPTU Agustana Eka Kusuma, S. Ik memaparkan memaparkan semua kegiatan dan aktivitas operasi Ramadniya Kapuas 2017. Kapolsek menerangkan bahwa selama operasi belum adanya kejadian-kejadian menonjol di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu.

Dir Sabhara Polda Kalbar juga memberikan arahan kepada Kapolsek dan perangkat operasi Ramadniya Kapuas 2017 bahwa kesiapan alat komunikasi harus selalu siap, kesiapan personil, kesiapan sarana dan prasarana.

Selanjutnya memberikan himbauan kepada personil yang sedang berjaga di pos pengamanan untuk mengutamakan keselamatan selalu ingat 3S (Senyum, Sapa, Salam). Berikanlah pelayanan kepada masyarakat (pemudik) dengan setulus hati dan ikhlas, sehingga dengan adanya pelayanan yang baik kepada masyarakat bisa menjadi suksesnya kinerja Kepolisian dalam rangka operasi Ramadniya Kapuas 2017 ini.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardiyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password