Perdalam Ilmu Agama, Polres Singkawang Gelar Kajian Al’qurna bersama Ustad Yudi Suherli, SH

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, jumat (16/6/2017) Polres Singkawang menggelar kegiatan Kajian Al’quran bersama ustad Yudi Suherli, SH yang dilankasanakan di musholla Nurul Adlan Polres Singkawang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan serta memperdalam ilmu agama islam yang terkandung dalam Al’quran, diharapkan dengan meningkatnya pengetahuan tetang ilmu agama maka dapat berimplikasi dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri.

Sebelum palaksanaan kajian Al’quran kegiatan tersebut terlebih dahulu dibuka oleh Waka Polres Singkawang KOMPOL Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH.

Dalam sambutannya Waka Polres meyampaikan agar benar-benar mengikuti kegiatan kajian Al’quran tersebut karena kegiatan ini tentunya dapat menambah pengetahuan serta memperdalam ilmu agama kita masing-masing, tutur Waka Polres.

Seluruh perwira baik dari Polres maupun Polsek Jajaran ikut dalam kegiatan tersebut termasuk PNS Polri golongan tiga.

“Kegiatan ini sebagai langkah mendukung program Promoter Kapolri” jelas Kabag Sumda Polres Singkawang KOMPOL Isbullah.

KOMPOL Isbullah menambahkan “ tausyiah dan kajian Al’quran ini diharapkan dapat meningkatkan ilmu agama personel Polres Singkawang sehingga dapat dijadikan benteng dalam pelaksanaan tugas menuju Polri yang Promoter ( Profesional, Modern dan Terpecaya)” imbuhnya.

Kegiatan tausyiah dan kajian Al’quran diakhiri dengan kegiatan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di musholla Nurul Adlan Polres Singkawang.

Penulis : Mardianysah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password