Anjangsana Polres Morowali Dan Bhayangkari Ke Purnawirawan Dan Warakawuri Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Rabu 14/6/2017 Dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke – 71 tanggal 1 juli 2017 Polres Morowali melaksanakan anjangsana sekaligus sillaturahmi kepada purna polri dan warakawuri polri, dalam anjangsana yang di pimpin oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C, S.I.K. M.H. dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Morowali NY. LIA EDWARD INDHARMAWAN bertujuan untuk mengenang jasa para Purnawirawan dan mempererat persaudaraan antara Polres Morowali dan para Purnawirawan Polri.

Bukan hanya anggota yang masih aktif berdinas yang diperhatikan oleh Kapolres Morowali dan ibu ketua Pengurus Cabang bhayangkari morowali tetapi para purna polri dan warakawuri polri (janda polri) pun tetap menjadi perhatian agar turut merasakan hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 yang di laksanakan setiap tanggal 1 juli itu. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakapolres Morowali KOMPOL SAPRI HELMI S.I.K. beserta ibu, Kabag Sumda KOMPOL AMRI beserta ibu, para Kasat, Kapolsek Lembo, anggota Polres Morowali dan Bhayangkari Polres Morowali.

Anjangsana di lakukan di rumah keluarga Purnawirawan marombu gintoe, keluarga Purnawirawan joni padati, keluarga Warakawuri Polri Ny. B. landegawa, keluarga Warakawuri Polri Ny. Fredi tumbel. Pada kesempatan tersebut bapak Kapolres Morowali dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Morowali memberikan tali kasih berupa bingkisan kepada keluarga purnawirawan dan warakwuri polri sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya.

“purnawirawan dan warakawuri Polri tetap keluarga polri, dan keluarga kita, selamanya akan tetap keluarga’’ ujar kapolres morowali.

Penulis          : Team
Editor            : Umi Fadilah
Publish          : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password