Pererat Kemitraan, Kapolda Sulsel Ajak para Awak Media Buka Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Di tengah kesibukan pengaturan arus mudik dan persiapan pengamanan dalam rangka pengaman bulan Suci Ramadhan, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Muktiono dan Kabid Humas Polda Sulsel beserta berapa Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar acara buka puasa bersama insan pers dan wartawan di rumah makan Sari Bundo Jl. AP.Pettarani Makassar, Sabtu (10/6).

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kebersamaan wartawan dengan Polda Sulsel yang telah terjalin selama ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap rekan-rekan wartawan dan media yang selama ini telah membantu, memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang tugas-tugas Kepolisian,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda juga berbicara mengenai penyakit hati seperti sirik, dengki yang harus dihindari , agar hidup kita akan selalu dirahmati Allah SWT.

Selain itu, Kapolda juga berharap agar kemitraan Polisi dan Wartawan harus selalu diwujudkan, karena ada kekuatan dalam terjalinnya kemitraan dan persaudaraan, yaitu insya Allah rahmat Allah kita Dapatkan

Mantan Kapolda Maluku tersebut juga mengajak semua wartawan untuk memiliki rasa tanggung jawab demi keamanan bangsa dan negara.

“Saat ini negara kita masih dalam keadaan aman dan tenteram, olehnya itu mari beri informasi yang dapat membantu tugas kepolisian,” ungkap Kapolda.

H. Mukti salah seorang perwakilan wartawan dalam sambutannya menyatakan apresiasinya atas gelaran buka puasa bersama tersebut. Selain untuk mempererat kemitraan antara wartawan dan pihak kepolisian, juga menjaga jalinan silaturahmi antara wartawan itu sendiri.

Acara buka puasa bersama, juga dihadiri para personil Bid humas Polda Sulsel.

Penulis : Muh. Taufiq
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password