Inilah Bentuk Penghargaan Kapolres Tapin kepada Purnawirawan Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Polres Tapin melaksanakan acara buka bersama Purnawirawan Polri, Tokoh agama, Tokoh masyarakat di Ruang Rupatama Polres Tapin rabu (7/6/2017) pukul 18.00 wita usai berbuka acara di lanjutkan dengan melaksanakan ibadah sholat Magrib berjamaah di Masjid Al Amanah Polres Tapin.

Acara buka bersama ini di ikuti oleh Kapolres Tapin, Wakapolres Tapin, para Kabag, para Kasat Polres Tapin, para Kasi dan Ka SPKT Polres Tapin, para Perwira Polres Tapin, Kapolsek jajaran Polres Tapin dan Anggota Polres Tapin dengan di hadiri tamu undangan Ketua MUI Tapin, KH.Ardiansyah, Lurah Bitahan, Tokoh Agama, PurnawirawanPolri, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang tinggal di sekitar Mako Polres Tapin.

Sembari menunggu waktu berbuka,acara dimulai dengan pengajian dan pembacaan doa setelah tiba waktu berbuka di lanjutkan dengan menikmati menu takjil kemudian sholat magrib berjamaah di mesjid Al Amanah.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 09.46.14

Usai melaksanakan sholat magrib berjamaah, Kapolres dan tamu undangan menikmati buka bersama lalu beramah tamah sambil menunggu waktu sholat Isya.

Tujuan di laksanakan acara buka bersama ini agar terjalin hubungan, kerjasama dan komunikasi yang baik dengan bersama sama menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tapin.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, SIK menerangkan bahwa dalam menjaga situasi yang kondusif, peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat di perlukan sehingga komonikasi dan kerjasama sama dengan mereka harus terus di jaga dan di pelihara.
“jaga keharmonisan dengan ulama kita dan jadikan dinas sebagai ibadah dengan ikhlas dan sabar dalam bertugas”tambahnya kemudian.

Penulis : Puryaji

Editor   : Astuti

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password