Polwan pun tak Luput Dalam Giat Tarawih Keliling di Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kegiatan tarawih keliling yang dicanangkan Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Raply Amar. MH telah dilaksanakan sejak minggu lalu di Polres Biak Numfor, melalui pembagian jadwal takbir keliling diseluruh masjid di wilayah Biak Kota bagi personil yang beragama muslim sesuai surat perintah Kapolres Biak Numfor AKBP. H. Hadi Wahyudi. SIK.

Seperti pada malam hari ini Rabu (7/6/2017), Polwan pun tak luput dari kegiatan tarawih keliling itu, dua personil Polwan Ipda Resti Widya Sari, S.Tr.K dan Brigadir Chrisnawati yang tergabung dalam kelompok tarawih keliling di Masjid Nurul Hidayah Ridge Kabupaten Biak Numfor.

“Selain mengembang sebagai ibu rumah tangga, tidaklah menjadi penghalang untuk ikut dalam kegiatan ini, karena telah menjadi kewajiban selaku umat muslim, “ujar Ipda Resti.

IMG-20170607-WA0233

“Yah…pintar-pintarlah membagi waktu, setelah pulang kantor dari melaksanakan tugas rutin, kemudian menyiapkan buka puasa untuk keluarga lalu kembali melaksanakan tarling yang juga bagian dari tugas sekaligus beribadah, semua itu bisa terlaksana dengan baik jika dilakukan dengan semangat hati yang ikhlas, “ungkap Brigpol Chrisnawati dengan dengan penuh semangat.

Pada kegiatan tarawih keliling itu Ioda Resti menyempatkan untuk memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu jemaah Masjid Nurul Hidayah.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password