Polsek Jawai Melaksanakan pengamanan Pasar Juada di Wilkumnya

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Bukan hal baru lagi yang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat Kalimantan Barat dalam bulan Ramadhan adalah pasar Juadah. Seolah sudah jadi kekhasan, pasar ini akan selalu muncul saat bulan penuh berkah ini datang.

Memasuki bulan suci Ramadan anggota Piket Jaga Polsek Jawai yang dipimpin Bripka Abdul Muluk dan Brigpol Dicky Permana Putra untuk melakukan Pengamanan, Senin (5/6/2017) pukul 15.00 wib di pasar musiman seperti pasar juadah salah satunya seperti di Depan Mako Polsek Jawai dan Pasar Sentebang.

Ini juga sebagai bentuk pelayanan Polsek Jawai bagi masyarkat Jawai dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada saat melakukan aktivitasnya untuk persiapan bekal berbuka puasa dan akan terus di intensifkan selama bulan ramadahan oleh karena itu Patroli yang dilakukan Polsek Jawai wajib dan rutin dilakukan setiap harinya agar tetap kondusif.

Selama pengemanan berlangsung aman dan lancar dari warga sekitar senang dengan hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat, berbuka puasa aman silahturahmi pun tenang.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password