DI PENGAJIAN MASJID NURUL ISLAM : Kapolsek Kresek Sampaikan Bahaya Radikalisme

whatsapp-image-2017-01-06-at-16-33-36 Polsek Kresek – Dalam rangka mencegah Radikalisasi di wilayah hukum Polsek Kresek Resta Tangerang, Polda Banten. Kapolsek Kresek AKP Suseno menggelar penyuluhan di Masjid Nurul Islam, Desa Patrasana, Kresek, Jumat (6/1).

Sosialisasi diawali dengan perkenalan dari Kapolsek Kresek dan anggota Bhabinkamtibnas kepada 60 ibi-ibu pengajian. Selanjutnya Kapolsek menyampaikan tujuannya untuk mensosialisasikan bahaya radikalisme yang kini kian meresahkan.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Kresek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mensosialisasikan tentang pembuatan SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian ) , bahwa per tanggal 6 januari telah dilakukan pembuatan SKCK secara on line.

Kapolsek juga meminta peran serta para warga masyarakat untuk memberitahukan apabila ada warga atau pendatang yang mencurigakan.

” Saya berharap apabila di lingkungan warga masyarakat ada ajaran atau paham yang dirasa memecah belah negara kesatuan Republik Indonesia, segera informasikan ke kami‎, agar kami bisa antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap AKP Suseno.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password