Bhabinkamtibmas Pasiran Harapkan Generasi Muda di Wilayahnya Bebas Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, senin (5/6/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasiran Singkawang Barat AIPTU Andry tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan mensosialisasikan tantang bahaya narkoba kepada generasi muda di kelurahan pasiran yang merupakan wilayah binaannya.

Dengan himbauan dan sosialisasi yang senantiasa diberikannya diharapkan dapat membuka hati dan pikiran para muda mudi agar tidak mudah terpengaruh terhadap ajakan-ajakan untuk masuk kedalam lingkaran penyalahgunaan narkoba.

“Generasi muda merupakan penerus bangsa yang nantinya akan meneruskan cita-cita bangsa, jadi tugas kita bersama untuk menjaga generasi muda agar bersih dari penyalahgunaan narkoba” tutur AIPTU Andri.

Selaku Bhabinkamtibmas AIPTU Andry berkewajiban untuk senantiasa memberikan himbauan-himbauan kepada warga binaanya tidak hanya tentang bahaya narkoba, ia juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Saya berharap dengan himbauan-himbauan yang saya berikan pada para pemuda dapat membuka hati dan pikiran mereka agar tidak mudah terpengaruh bujuk rayu para pengedar narkoba, sehingga para pemuda terutama diwiayah kelurahan pasiran bersih dari Narkoba” tutup AIPTU Andry.

Penulis : Mardianysah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password