Jum’at Barokah : Polres Kampar Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan dan Berikan Bantuan

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Kampar, Jum’at 26 Mei 2017 pagi, Jajaran Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jum’at Barokah dengan melakukan anjang sana serta memberikan bantuan ke Panti Asuhan Putri Asyiyah Bangkinang.

Untuk kegiatan Jum’at Barokah di Polres Kampar kali ini dipimpin Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi mewakili Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK MH, turut hadir Kasat Binmas AKP Ratip, Paur Lat Ipda Riza Effyandi, Babinkamtibmas Bangkinang Kota Aiptu Erisman dan beberapa personil lainnya.

Tim Jum’at Barokah Polres Kampar ini tiba di Panti Asuhan Putri Aisyiyah sekitar pukul 10.00 wib, yang disambut Pengelola Panti Asuhan serta anak-anak penghuni Panti.

Pada kesempatan ini Kabag Sumda menyerahkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan mie instant serta uang tunai sebesar Rp 1 juta, yang berasal dari sumbangan personil Polres Kampar yang dihimpun secara sukarela setiap hari Jumat setelah apel pagi.

Pada kesempatan ini Kompol Dedi Suryadi yang mewakili Kapolres Kampar, selain bersilaturahmi dengan anak-anak panti asuhan ini juga memberikan nasehat serta motivasi kepada mereka.

Pengurus Panti menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan ini serta kepedulian dari anggota Polres Kampar terhadap mereka.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.45 wib dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilah

Publish: adi

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password