Kapolri Apresiasi Polda Sumut Adakan Makan Siang Bersama Dengan Tradisi Pendidikan

Tribratanews.polri.go.id, Sumut – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Sumut. Kapolri juga turut didampingi pejabat Mabes Polri Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri, Irjen Arief Sulistyanto dan Karo Renmin BA Intelkam Polri Brigjen Pol Endaryoko pada Rabu (17/5/2017).

Dalam agenda kunjungan pertamanya di Medan, Kapolri bersilahturahmi dan menjadi narasumber dalam Seminar Nasional yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Indonesia.

Sehabis menghadiri kegiatan tersebut, Kapolri dan rombongan dengan didampingi Kapolda Sumut tiba di markas Polda Sumut.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 18.46.05

Usai disambut dengan tarian tarian oleh Polwan dan Bhayangkari Polda Sumut serta Brimob Polda Sumut, Kapolri dan rombongan kemudian makan siang bersama dengan pejabat utama Polda Sumut serta personil Polda Sumut yang berprestasi.

Acara makan siang bersama dimulai dengan prosesi makan siang mengikuti tradisi di Akademi Kepolisian. Meja makan panjang berikut hidangannya telah tertata rapi didepan para peserta makan siang. Kapolri kemudian menerima laporan makan siang dari Dirpamobvit Polda Sumut Kombes Hery Subiansauri bahwa makan siang bersama telah siap.

Baca juga : Kapolri Berikan Penghargaan Kepada Personil Polda Sumut Berprestasi

Kapolri kemudian memukul lonceng tanda makan siang yang dilanjutkan dengan peniupan terompet makan siang oleh Karolog Kombes Pol Gustav Leo,Kabidkum Poldasu Kombes Pol Ery Susanto, serta Karo SDM Kombes Pol. Adi Kuntoro sambil pembawa acara menyebutkan nama batalion saat pendidikan Akpol yang lalu. Kapolri kemudian mengucapkan selamat makan siang kepada para peserta makan bersama.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 17.43.52(3)

“Kegiatan makan siang bersama personil dengan tradisi pendidikan akademi seperti ini merupakan inovasi yang luar biasa dari Kapolda Sumut, diharapkan Kapolres juga dapat membuat hal yang sama seperti ini kepada anggotanya. Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut atas inisiatifnya tersebut.” ujar Kapolri.

Usai makan siang bersama, Kapolri selanjutnya memberikan penghargaan kepada personil Polda Sumut yang berprestasi. [rs]

Penulis : Rico

Editor : Umi Fadillah

Publish : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password