Team Siwas Polres Landak Periksa Bangunan dan Kendaraan Dinas Polsek Mandor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Dalam Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh Team Asistensi Siwas ( Kasi Pengawasan ) Polres Landak yang dipimpin oleh AIPTU Suparja berserta anggotanya pada selasa (16/5) kemarin tidak luput dilakukan pengecekan dan pemeriksaan sarana dan prasarana Polsek Mandor baik berupa bangunan hingga kendaraan dinas yang dimiliki Polsek Mandor.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui bangunan yang masih layak ditempati serta sesuai penggunaannya dan untuk kendaraan dinas dilakukan pengecekan yang masih layak jalan, rusak ringan, rusak berat dan yang sudah tidak layak jalan.

Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri menjelaskan bahwa pengecekan bangunan polsek maupun asrama serta kendaraan dinas merupakan bagian dari penunjang dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehingga pelaksanaan tugas sebagai anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

“Setiap aset aset yang diberikan kedinasan yang dimiliki oleh Polsek Mandor dilakukan pengecekan oleh team, untuk kendaraan yang sudah tidak layak digunakan akan kita gudangkan atau kita kembalikan pada satuan atas mengingat ini merupakan inventaris dinas yang di gunakan untuk kepentingan kedinasan” Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan pengecekan dan pengawasan ini banyak manfaatnya selain untuk menjaga aset aset milik dinas juga sebagai acuan anggaran dalam hal perawatan barang inventaris dinas sehingga penggunaannya tepat sasaran.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password